Sabtu, 15 Januari 2011

ngebales halus cewek matre dengan cara positif

share pengalaman aja gan masalah cewek
yang Gw pernah alamin gan ...

Dulu tahun 2007 Gw lulus SMK trus di terima kerja di CV.( - )gaji Gw cuma 1,5 Juta sebulan hidup serba pas pasan buat nyicil motor & keperluan lain

Gw punya cwek awalnya sih hub kita baik2 aja cz saling menerima
selang beberapa bulan kemudian cewek Gw di terima kerja gajinya 2-3jutaan
sejak itu cewek Gw berubah 180 derajat sikapnya
mulai glamor rajin shoping beli ini itu dan tmn2 nya pada higclass semua
sejak saat itu hub kami berubah cewek Gw sering di jemput tmn2 cowok nya pake mobil.jalan2 hangut hapy2 lah..
ane sedih gan cewek Gw jadi cewek hedon habis..
sedangkan Gw kadang harus kerja sift malem di pabrik gan
g bs ngawasi cwk Gw kemana perginya
suatu ketika cwek Gw nyinggung2 masalah gaji gitu .Gw di sindir g punya mobil cz Gw cuma punya motor .Gw di banding2in ma cowok yng deketin dia
Gw di bilang g bisa maju klo dia tetep ma Gw ..cz Gw pas pasan
ya pokok nya hubungan a udah garing dia cuek habis lah
cwek Gw jadi matre karena semua di nilai dengan materi
dari pada sakit hati & ribut ma cewek akhirnya Gw pilih mundur teratur g pake kata2 panjang buat pisah
Gw cuma bilang " maaf aku g bisa menjadi yang seperti kamu inginkan "


dari pada sakit hati atau ribut ma cewek Gw mundur pelan2 dari kehidupan dia

waktu berlalu Gw g pernah hub dia lg walau sakit hati gan..

kadang Gw pengen bales cwk Gw
"Bahwa Gw bisa lebih maju bisa melebihi apa yang dia hina kemarin"
Gw bakal punya apa yang Gw inginkan""
kata kata motivasi dendam itu membekas di hati Gw gan
" saatnya harus berubah
agar hidup Gw bisa lebiuh baik & g di hina cewek terus terusan"

suatu ketika Gw resign dari kerjaan Gw mutusin buka usaha sendiri
Gw jatuh bangun kerja keras agar bisnis ane tetap bisa jalan..
Gw masarin bisnis Gw sendiri kemana mana (istilahya sales bagi poroduknya sendiri)
praktis saking sibuknya Gw ga sempat mikirin cewek ...

Alhamdulilah
Allah menjawab Doa Gw gan..usaha Gw ramai Gw bisa renovasi rumah Gw punya uang selalu
dan yang pasti Gw bisa beli mobil BMW berkat hasil usaha Gw sendiri selama 3tahun


sebulan lalu Gw ketemu mantan Gw di mall awalnya mau ngehindar tp karena udah di dpn Gw ya udah
ketemu basa basi tanya kabar akhirnya ngobrol bentar ..ya dia ternyata shabis putus ma cowoknya setelah jalan ma Gw dulu dia di tinggal nikah
padahal udah mo tunangan ..
tapi Gw g ngomongin masa lalu Gw ma dia atau bahas masalah hub kita
cz Gw sudah kubur dalam dalam rasa sakit hati Gw
menjelang sore Gw tawarin dia buat anter pulang karena hujan deras awalnya dia nolak di kira Gw naik Motor
sambil tersenyum Gw cuma nunjukin kunci kontak Gw yang ada remot alarm nya

akhirnya Gw cabut dari mall buat anter pulang mantan Gw...
pas nyetir di jalan Gw harus balik ke tempat usaha Gw karena pegawai Gw yang kecelakaan di deket tempat usaha Gw

di situlah Gw pulang .mampir bentar ke tempat usaha Gw ma mantan Gw .ngurusin pegawai Gw yang kecelakaan tadi setelah semua beres akhirnya Gw anter pulang ke rumah mantan Gw dan dia minta no hp Gw..ya tp anekasih kartu nama aja


selang pas malam menjelang tidur tiba tiba ada sms masuk
ternyata dari mantan Gw tadi
dia to the point langsung yang berbunyi "
" gw g nyangka kamu bisa sukses mas..perubahan kamu drastis sekali kamu sudah mapan sudah kaya maafin saya dulu pernah menghina mas "
ane bales " ya sudah g perlu minta maaf sudahlah berlalu "
dia bales " saya malu sama mas..saya ninggalin mas sekarang saya kena karmanya saya di tinggalin pacar saya uang saya juga di bawa lari banyak dia bikin saya hancur mas "
....setelah itu dia curhat via sms & telp mengenail masalahnya
ya Gw hanya jadi pendengar yang baik tapi Gw g berminat mo balikan lagi ma dia




ya itulah Gan pengalaman Gw bisa ngebales Cewek matre secara positif
membuat dia menyesal dengan perubahan Gw

"bahwa hinaan membawa berkah untuk motivasi menuju sukses"


sekian gan share dari Gw ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar